Rabu, 27 Oktober 2010

RWP Langkah awal buat mulai bisnis online

Halo semua

Kali ini, Maz Tegil mau mereview suatu Bisnis Online dimana kita bisa mendapatkan penghasilan dari program affiliasinya sekaligus mendapatkan ilmu dalam memulai berbisnis online. Maz Tegil sangat merekomendasikan website ini bagi mereka yang baru memulai dalam berbisnis online, karena didalamnya diajarkan step by step untuk mendapatkan penghasilan melalu internet.

Setiap pemula atau orang yang baru masuk ke dunia bisnis online (mencari penghasilan melalui internet) pasti akan kebingungan karena terlalu banyaknya informasi. Nah melalui program RWP ini lah kita akan diajari selangkah demi selangkah untuk menghasilkan penghasilan dari internet.

RWP merupakan singkatan dari Rahasia Website Pemula, pemilik sekaligus trainer nya adalah Pak Davit Putra, seorang internet marketer yang sudah cukup lama menekuni dunia bisnis online. Mas Tegil salut karena kesungguhannya serta kejujurannya dalam berbisnis online, artinya se-transparan mungkin Pak Davit ini ingin menunjukkan bahwa program ini nyata (bukan Scam atau penipuan) ini dibuktikan dengan beliau sendiri menampilkan foto dirinya dan keluarganya serta mencantumkan alamat (real) serta no HP nya yang bisa di hubungi setiap saat. Pak Davit tidak akan gegabah menampilkan foto keluarganya yang otomatis akan dikenal luas, lalu kemudian dia menipu membernya. Yang lebih meyakinkan lagi adanya video testimony yang menampilkan testimony dari para membernya yang sedang melakukan pertemuan offline. Jadi sangat meyakinkan bahwa program ini bukanlah Scam atau penipuan.

Di dalam RWP setiap member dibimbing untuk bagaimana mendapatkan penghasilan dari berbagai bisnis online yang ada, satu persatu di jelaskan oleh Pak Davit selaku Trainer. Pak Davit mengaku bahwa program ini didedikasikan untuk para pemula di dunia bisnis online, atau istilah beliau adalah "Gaptekerr". Setiap anggota diberikan akses yang cukup luas untuk menghubungi beliau secara langsung, baik melalui telp maupun SMS dan terdapat team yang juga siap membantu menjawab berbagai pertanyaan bagi para membernya. Konsep utama yang di unggulkan disini adalah "7 Rahasia cara memulai bisnis onlinebagai para pemula" Konsep ini merupakan hasil dari pengalaman dari Pak Davit yang akhirnya mengantarkan beliau untuk pensiun dini pada usia 31 tahun dan full menekuni dunia Internet marketing. Saat ini Pak Davit sudah bisa merasakan hasil yang berlimpah dari usahannya menekuni dunia Bisnis Online.

Nah bagi kalian yang penasaran silahkan kunjungi website nya di sini.

Maz Tegil harap kita semua bisa sesukses Pak Davit dalam mencari penghasilan dari internet.

Mengenai mendapatkan penghasilan dari RWP dengan sistem affiliasinya akan Maz Tegil bahas di Update RWP berikutnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar