Jumat, 12 November 2010

Dapat duit dari FACEBOOK



Howdy....!!celebrate

Wuah.. kali ini Maz Tegil mo ngebahas tentang prospek mendapatkan Rupiah dari Facebook.
:sinchan Yaps benar Rupiah yah bukan Dollar. Pasti semua sudah pada tahu kan apa itu Facebook, please..deh..! hari gini ada yang belum tahu Facebook!angkatkening. Okey langsung aja melalui Facebook kita bisa mendapatkan rupiah melalui aplikasi yang bisa kita add di Facebook. Aplikasi ini namanya Ayo Survey, yups betul sekali ini merupakan aplikasi yang ditujukan untuk melakukan survey berkaitan dengan hal hal tertentu (biasanya ada hubungan dengan suatu produk komersial) lengkapnya: Ayo Survey adalah aplikasi Facebook yang melayani perusahaan/organisasi/lembaga survey dengan menyelenggarakan polling/survey dan menyampaikan suara/pendapat anda untuk pengembangan produk dan pelayanan yang lebih baik.

Sekarang ke pokok permasalahannya "kira-kira berapa duit kita dapat dari per survey?", busyet dah! emang dasar pada mata duit he..he..!. Okey This is it:
  • Per survey kita mendapatkan penghasilan yang berbeda-beda tergantung dari berapa banyak pertanyaan yang di ajukan di dalam survey. Sebagai ilustrasi nya untuk 25 pertanyaan dengan tingkat kesulitan sedang, kita akan mendapatkan Rp 10.000.
  • Kita juga akan mendapatkan 20% dari survey responden yang kita referalkan.
  • Kita bisa Payout setelah saldo kita mencapai Rp 25.000.
  • Ada 3 cara request Payout, yitu melalui Paypal, rekening bank lokal (BCA dan Mandiri) dan wesel pos.
  • Pembayaran dilakukan secara berkala setiap hari sabtu.
Gimana lumayankan daripada facebookan hanya untuk update status yang lebaybusuk mendingan buat cari duit he..he..he. Untuk lebih jelasnya mendingan CEKIDOT aja link di bawah:


klik disini Gan..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar