Minggu, 21 November 2010

PTC Aurora lebih cepat payout



Bisnis PTC (Paid To Click) memang terus berkembang. Dibandingkan beberapa tahun lalu konsep PTC sekarang sangat jauh lebih baik. Dulu orang Indonesia cukup susah untuk bisa mendaftar di PTC Internasional tapi sekarang jangankan yang internasional di Indonesia saja sudah banyak orang Indonesia yang membuka PTC sendiri dan menerima member internasional.

Seperti yang Maz Tegil bilang tadi bahwa konsep PTC sekarang jauh lebih baik, terutama dengan adanya Rent Referal (referal sewa) yang memiliki batasan waktu sewa, sehingga para member selain bisa mendapatkan sewa melalui Direct Referal (referal langsung) juga bisa menyewa referal dari PTC yang diikuti, dimana referal itu bergabung tanpa ada yang mereferensikan.

Sudah banyak yang merasakan penghasilan yang bahkan mencapai puluhan juta dari program PTC. Beberapa PTC yang terkenal dan membernya sudah ribuan serta mendapat predikat Legit atau membayar membernya antara lain Neobux, Onbux atau kalau yang lokalnya seperti idr-clickit, cuma untuk bisa memperoleh hasil yang maksimal tentunya harus di dukung dengan referal yang banyak, sedangkan untuk mencari referal secara langsung cukup susah karena member dari PTC yang terkenal sudah mencapai ribuan bahkan lebih sehingga kesempatannya kecil. Cara lainnya adalah dengan rent ref (sewa referal) tetapi disini kita harus mengeluarkan modal yang lumayan untuk menyewa, belum lagi harus berebutan saat menyewanya.

Bagi Maz Tegil yang memang modalnya cekak he..he.. lebih memilih untuk join dengan PTC Aurora, apasih PTC Aurora? PTC ini adalah PTC yang nilai kliknya sedikit tetapi dengan jumlah iklan(yang harus di klik) banyak, enaknya lagi PTC jenis ini minimum payout (batas minimal agar bisa menarik dana hasil dari PTC) kecil. Jika di ukur dalam dollar biasanya cuma $0.1 atau ada juga yang $0.05 sehingga tanpa bantuan referal pun kita bisa payout dengan cepat. Kelemahan dari PTC ini adalah bikin pegel tangan juga kadang bikin bete he..he.. karena klik nya banyak tapi hasil nya sedikit, bayangin saja klik 30 iklan cuma dapat $0.03 walahhh..!!

Trik supaya bisa cepat merasakan hasil dari PTC sejenis ini yaa banyak banyak gabung dengan PTC yang seperti ini. dibawah ini Maz Tegil berikan banner dari beberapa PTC Aurora yang Maz Tegil Ikuti dan sudah Maz Tegil terima pembayaran dari mereka, bahkan ada salah satunya yang cuma dalam waktu beberapa hari saja Maz Tegil sudah bisa payout, tentunya disini tanpa bantuan dari referal satupun, jadi cuma modal klik sendiri he..he.. Siapa tahu minat bergabung silahkan klik saja banner di bawah.

Uniclick


Clixteria


Osmanlibux



payment proof
Uniclick (daftar akhir Oktober dan per 22 November sudah payout 2 kali, ini yang kedua)
Image and video hosting by TinyPic

Osmanlibux (Join tanggal 12 Nov payout pertama tanggal 17 Nov)
Image and video hosting by TinyPic

Clixteria (Join pertengahan Oktober, payout pertama tgl 22 okt, sekarang lg proses payout ke 2)
Image and video hosting by TinyPic

Okey deh sekian dulu semoga informasinya membantu he..he
::

1 komentar:

  1. gmn y carana atw langkah2na bsa menarik payout di aurora ptc?
    trm kasih

    BalasHapus